Pertama kali Ganja di golongkan Narkotika

Di Amerika, RUU tahun 1929 menetapkan dibentuknya  2 ladang narkotik Indian Hempuntuk pengobatan bagi individu yang mengalami adiksi ganja (ketergantungan fisik) atau mengalami kebiasaan menggunakan ganja (ketergantungan psikologis). Di dalam undang-undang inilah pertama kalinya ganja diidentifikasikan sebagai narkotik.

Ganja bukan Narkotika

Ganja bukan Narkotika

Pemerintah Amerika kemudian meminta laporan resmi mengenai efek ganja kepada dokter Cumming. Laporan dokter Cumming tidak dapat mengidentifikasi perbedaan dari penggunaan ganja secara moderat dan kronik. Namun, kesimpulan dari penelitiannya menyatakan bahwa ganja adalah narkotik dan merupakan suatu kebiasaan bukan adiksi (menyebabkan adiksi psikologis, bukan adiksi fisik).

Laporan penelitian tersebut menciptakan suatu ambiguitas istilah yang dinamakan “narkotik”. Dari sudut pandang biologis, narkotik menginduksi narkosis (mati rasa, tidur) dan analgesia (pengurangan rasa sakit). Narkotik yang paling umum adalah opiat dimana memiliki potensi adiksi yang sangat tinggi walaupun digunakan secara moderat. Dampak yang paling fatal dari pengategorian ini adalah status legal ganja tidak lagi dibedakan dari opiat dan kokain. Oleh karena itu, pandangan bahwa penggunaan ganja merupakan suatu kebiasaan berubah menjadi seorang morfinis atau manusia tidak bermoral. Laporan penelitian ini memiliki kontribusi yang sangat besar terhadap persepsi negatif yang ditimbulkan oleh penggunaan ganja (Bonnie & Whitebread, 1974). Sampai sekarang  Tidak ada bukti ilmiah bahwa ganja dapat menyebabkan ketergantungan fisik.

Saya sebagai ADMIN memang mendukung  pelestarian Ganja terhadap kehidupan,,,,

taukah manteman berbagai fungsi dan manfaat ganja???

manfaat ganja untuk kehidupan manusia sangat beragam,,,

manteman dapat mengklik alamat link di bawah ini agar manteman semua tahu benar apa fungsi GANJA itu:

http://www.legalisasiganja.com/daftar-isi/

One thought on “Pertama kali Ganja di golongkan Narkotika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s